Mobil Mewah Dikawal Polisi Ini Nekat Masuk Jalur Busway

 On Sabtu, 12 Oktober 2013  

Mobil Mewah Dikawal Polisi Ini Nekat Masuk Jalur Busway

Jakarta, DirekturSERPMobil Mewah Dikawal Polisi Ini Nekat Masuk Jalur Busway ini lagi-lagi soal kasus mobil terobos jalur Transjakarta atau Busway, Tidak hanya itu, ada terlihat satu mobil polisi yang mengawal mobil sport itu.

Lamborghini putih berkelir hitam di atap itu tertangkap kamera. Aksi itu di-posting akun twitter @ryantojabrik. Menurut si empunya twitter, mobil mewah itu melintas di jalur bus Transjakarta kawasan Kementerian Pertanian pada Sabtu 12 Oktober kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

“Jam 5 sore, ney hari sabtu kali pak, 2 baswe 1 kopaja ac dipaksa nerobos lampu merah didorong tuh polisi pake “TOA masjid dimobilnya”.” katanya dalam akun twitter-nya.

Hingga kini Polda Metro Jaya belum memberikan konfirmasi soal siapa polisi yang mengawal mobil mewah tersebut. “Kami akan cek dulu, saya belum bisa kasih statement,” kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono.
Mobil Mewah Dikawal Polisi Ini Nekat Masuk Jalur Busway 4.5 5 Mr. Dummy Sabtu, 12 Oktober 2013 Jakarta, DirekturSERP – Mobil Mewah Dikawal Polisi Ini Nekat Masuk Jalur Busway ini lagi-lagi soal kasus mobil terobos jalur Transjakar...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar